TERBARU

Metropolis

Mulai Besok Wings Air Layani Penerbangan Tanjungpinang – Pekanbaru

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Maskapai Wings Air (Lion Group) mulai Sabtu (7/7/2023) akan melakukan penerbangan perdana rute Tanjungpinang menuju Pekanbaru.

Station Manager Lion Group Tanjungpinang, Handoko Dwi Prasetyo, mengatakan, penerbangan pertama akan dilakukan dari Pekanbaru menuju Tanjungpinang pukul 12.30 WIB, menggunakan pesawat ATR-72.

Handoko menyebut, setelah mendarat di Tanjungpinang akan ada kegiatan penyambutan pesawat Wings Air menggunakan water canon oleh PT Angkasa Pura II Tanjungpinang.

“Nanti akan ada penyambutan menggunakan mobil water canon,” kata Handoko, Jumat (7/7/2023).

Selaian itu, Handoko mengatakan nantinya perbangan dari Tanjungpianng menuju kota Pekanbaru akan dilakukan pada pukul 14:00 WIB dengan membawa puluhan calon penumpang.

Sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai sosialisasi kepada masyarakat baik di media sosial maupun pemasangan poster di berbagai titik di Pulau Bintan.

“Dari data semenatara ada sekitar 30 orang telah membeli tiket Tanjungpinang tujuan Pekanbaru kalau data keseluruhan bisa dilihat besok, karena kita jual tiketnya sampai besok,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Maskapai Wings Air (Lion Group) akan melayani penerbangan Tanjungpinang – Pekanbaru tiga kali dalam Seminggu, mulai dari Selasa, Kamis dan Sabtu.(San)

Berita Terkait