TERBARU

Berita Video

Oknum Pegawai Atlantis Ancol Ditangkap Usai Terciduk Rekam Pengunjung Wanita di Kamar Mandi

GOTVNEWS, Jakarta – Seorang oknum pegawai kolam renang Atlantis Ancol ditangkap usai terciduk tengah merekam pengunjung wanita di kamar mandi.

Beredar video penangkapan seorang pria yg diduga melakukan aksi pelecehan seksual dengan merekam wanita yg sedang mandi dan ganti baju di Atlantis Water Adventures Ancol, Jakarta.

Peristiwa tersebut viral di media sosial setelah dibagikan oleh korban melalui akun instagramnya @adepandayaniii, pada Selasa (12/4/2023) lalu.

Kejadian berawal sekitar pukul 16.44 WIB, saat itu korban tengah bilas di kamar mandi wanita usai berenang di wahana kolam renang Atlantis Ancol.

Kemudian, tiba-tiba saat korban menengok kearah kanan dan kiri, ia melihat seorang pria tengah merekamnya yang sedang mandi.

Sontak, korban pun langsung berteriak dan reflek saudara korban mengejar pelaku.

Setelah berhasil ditangkap dan diamankan, diketahui di handphone pelaku terdapat sejumlah video tak senonoh lainnya, yang telah diambil sejak 11 Maret 2023.

Korban pun mengaku trauma atas peristiwa tersebut, dan menghimbau kepada para wanita lainnya agar selalu berhati-hati.(Frh)

Berita Terkait