TERBARU

Berita Video

Penalti Ditolak, Cristiano Ronaldo Ngamuk Bentak Wasit saat Laga Al Nassr vs Shabab Al Ahli

GOTVNEWS, Riyadh – Cristiano Ronaldo mengamuk dan bentak wasit dalam pertandingan Al Nassr vs Shabab Al Ahli, di Laga Playoff Liga Champions Asia 2023-2024, Rabu (23/8/2023) WIB dini hari.

Ronaldo merasa bahwa wasit telah membuat beberapa keputusan yang merugikan untuk dirinya dan Al Nassr, lantaran menolak tiga kali penalti.

Ronaldo pertama kali meminta penalti pada menit ke-27. Dimana ia dijatuhkan di area penalti oleh pemain Shabab Al Ahli, namun wasit justru tidak memberikannya penalti.

Ronaldo kemudian meminta penalti kembali pada menit ke-45, saat tendangannya membentur tangan pemain Shabab Al Ahli. Namun, wasit kembali tidak memberinya penalti.

Untuk ketiga kalinya, Ronaldo juga sempat meminta penalti di masa injury time, namun wasit kembali tidak memberikannya.

Alhasil, Keputusan wasit itu akhirnya membuat Cristiano Ronaldo berang, hingga ia pun langsung mendatangi wasit sambil berteriak di depan wajah wasit dan mendorong official yang ada di pinggir lapangan.

Namun, Cristiano Ronaldo akhirnya dapat mengalihkan kemarahannya setelah Al Nassr berhasil menang atas Shabab Al Ahli lewat skor 4-2 di akhir pertandingan.

Kemenangan ini sekaligus berhasil membuat Cristiano Ronaldo dan Al Nassr lolos ke babak grup Liga Champions Asia.(Frh)

Berita Terkait