TERBARU

Berita Video

Polresta Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Selama 14 Hari

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Mulai hari ini Polresta Tanjungpinang resmi menggelar Operasi Zebra Seligi 2023 selama dua pekan kedepan. Operasi zebra dilakukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.

Apel pasukan Operasi Zebra Seligi 2023, digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolresta Tanjungpinang, pada Senin (4/9/2023) pagi.

Apel dipimpin oleh Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dan dimulai dengan melakukan pengecekan kesiapan personil serta penyematan pita pada petugas gabungan.

Kombes Heribertus, mengatakan, Operasi Zebra Seligi 2023 akan digelar seama 14 hari kedepan dari tanggal 4 hingga 17 September.

“Sanksi yang kita berikan berupa penilangan baik secara elektronik maupun non elektronik, razia ini kita gelar selama 14 hari,” katanya.

Selama operasi berlangsung pihaknya mengerahkan sebanyak 300 personil gabungan dari unsur Polri, TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan dan Jasa Raharja.

Atensi pelanggaran dalam razia gabungan ini, seperti menggunakan ponsel saat mengendara, kendaraan yang melawan arus, pengemudi atau pengendara masih dibawa umur, pengendara roda dua yang tidak menggunakn helm SNI maupun pengemudi roda empat tidak menggunakan safety belt. (san)

Berita Terkait