TERBARU

Berita Video

Ragam Peristiwa di Tanjungpinang dan Bintan dalam Sepekan

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Beragam peristiwa di Tanjungpinang dan Bintan terjadi dalam sepekan. Berikut kami hadirkan berita yang paling disorot dalam minggu ini.

Bencana angin kencang melanda Desa Mantang Besar, Kabupaten Bintan, pada Minggu (6/10/2024) pekan lalu. Akibatnya, sebanyak 57 rumah warga mengalami kerusakan berat hingga ringan.

Puluhan warga Jalan  Tirta Madu , RT 18/RW 05, Desa Toapaya Selatan, Kabupaten Bintan menolak pembangunan  kandang ayam di kawasan permukiman warga lantaran merasa telah dibohongi oleh pihak perusahaan.

Warga Tanjung Unggat, Gang Sei Payung, Tanjungpinang, berhasil mengevakuasi ular sanca sepanjang 5 meter dari plafon rumah warga dengan menggunakan alat seadanya.

Propam Polresta Tanjungpinang mengamankan seorang oknum polisi inisial Briptu F yang kerap kali bolos bekerja. Setelah menjalani tes urine Briptu F terbukti positif narkoba. Saat ini, Briptu F tengah menjalani sidang kode etik.

Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Tanjungpinang tega menjebak suami sahnya dengan sabu-sabu. Ironisnya, aksi itu dilakukan pelaku agar bisa menikah dengan selingkuhannya.(tim)

Berita Terkait