TERBARU

Metropolis

Ratusan Peserta Meriahkan Pawai Ta’aruf STQH Tanjungpinang ke XVll

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dalam memeriahkan pembukaan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH) ke XVll, Pemerintah Kota Tanjungpinang menggelar pawai Ta’aruf yang diikuti seluruh kafilah.

Pawai Ta’aruf STQH ke XVIII yang digelar di jalan D.I Panjaitan Kilometer 10, Senin (13/3/2023) pagi. Masyarakat dari berbagai usia tampak antusias menyaksikan pawai Ta’aruf yang berlangsung meriah.

Ratusan peserta mengenakan berbagai kostum menarik, tidak hanya itu, atraksi marching band juga menambah kemeriahan pawai.

Kepala Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kota Tanjungpinang, Riawati, mengatakan, pawai ta’aruf ini diikuti Kafilah dari 4 Kecamatan, dimana peserta terbaik akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan.

“Pawai ta’aruf ini diikuti dari 4 kecamatan di Tanjungpinang, dimana yang terbaik akan mendapatkan uang pembinaan, pawai ta’aruf ini juga mendukung kegiatan STQH,” ucapnya.

Sebagaimana diketahui STQH ke XVll akan digelar selama 5 hari mulai dari tanggal 13 hingga 17 Maret 2023.

Beberapa cabang lomba yang dipertandingkan antara lain Cabang Tilawah Qu’an, Cabang Hafizh Al-Qur’an, dan cabang Musabaqah Hadist Nabi.(San)

Berita Terkait