TERBARU

Berita Video

Ratusan Warga Paviliun Nusantara Gelar Pentas Ceria Sempena HUT RI ke 78

GOTVNEWS, Bintan – Penyanyi kondang Aty Kodong, meriahkan Pentas Ceria yang digelar Keluarga besar Paviliun Nusantara, dalam rangka HUT RI ke 78, bertempat di Pantai Brzee, Kampung Teluk Merbau, Desa Berakit, Bintan (26/8/2023).

Beginilah susana kemeriahan Pesta Ceria yang diikuti 400 warga Paviliun Nusantara Tanjungpinang-Bintan. Selalin digelar berbagai permaiannan, kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan penyanyi kondang jebolan Dangdut Academy (DA), Aty Kodong.

Tidak hanya menampilkan Aty Kodong sebagai bintang tamu, panitia juga menghadirkan penyanyi – penyanyi dangdut lainnya, untuk meramaikan HUT RI ke 78 ini.

Ketua Panitia Pentas Ceria Paviliun Nusantara, Ibrahim menjelaskan, tujuan besar dari acara ini adalah bentuk euforia warga Paviliun Nusantara sempena HUT RI ke 78 tahun.

“Disini kita ingin merayakan hari kemerdekaan RI, sekaligus mempererat jalinan silaturahmi antara keluarga besar Paviliun Nusantara di Tanjungpinang dan Bintan”jelas Ibrahim.

Sementara itu, Owner Paviliun Nusantara, Ady Indra Pawennari berharap seluruh warga Paviliun Nusantara yang notabene perantau atau warga keturunan Sulawesi Selatan (Bugis/Makassar) dapat terus merajut kerukunan dan memperkokoh kemerdekaan, khususnya di Kepri.

“Besar harapan kita, warga Paviliun Nusantara semakin kompak dan memberikan kontribusi positif bagi Kepri, menjaga kerukunan serta menjadikan momentum kemerdekaan sebagai pendorong agar lebih harmonis”ungkap Ady.

Disela – sela kegiatan ini, Paviliun Nusantara juga menyerahkan bantuan sosila berupa material pembangunan, kepada Yayasan At Thoyibbatul Ummah Desa Berakit.

Selain itu, Pentas Ceria ini semakin meriah dengan adanya pembagian hadiah Door Prize berupa kulkas, kipas angin dan berbagai hadiah menarik lainnya.(Drl)

Berita Terkait