TERBARU

Berita Video

Ria Ricis Lapor Polisi, Ngaku Diperas Rp 300 Juta dan Ancam Bakal Sebarkan Foto-Video Pribadi

GOTVNEWS, Jakarta – Artis Ria Ricis membuat laporan ke Polda Metro Jaya usai menjadi korban pemerasan dan pengancaman oleh orang tak dikenal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Ria Ricis membuat laporan ke polisi pada Jumat, (7/6/2024) lalu.

Ade Ary mengatakan, Ria Ricis mengaku dihubungi oleh seseorang bernama Jeki. Pelaku disebut mengancam akan menyebarkan foto dan video pribadinya melalui media sosial.

Diduga seseorang bernama Jeki itu memeras Ria Ricis dengan meminta uang Rp300 juta agar foto dan video pribadinya tidak disebar.

Alih-alih meladeni Jeki, Ria Ricis memilih untuk membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

Polda Metro Jaya menyatakan dokumen pribadi milik Ria Ricis yang diancam akan disebar luaskan oleh pelaku bukan berupa foto maupun video syur.

Saat inkasus itu tengah ditangani Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Termasuk, mendalami dua nomor Whatsapp dan rekening yang digunakan oleh pelaku dalam melancarkan aksinya.

Pihak kepolisian saat ini telah mengantongi identitas diduga pelaku dari nomor rekening yang diberikan kepada Ria Ricis. Rekening tersebut diketahui atas nama Jeki.(Frh)

Berita Terkait