TERBARU

Berita Video

Rizha Hafiz Siap Buat Pembangunan Tanjungpinang Lebih Gemilang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Rizha Hafiz siap membuat pembangunan Kota Tanjungpinang lebih gemilang dengan melibatkan anak-anak muda.

Calon Wakil Walikota Tanjungpinang nomor urut 1, Rizha Hafiz menggelar diskusi bersama sejumlah perwakilan mahasiswa di Kota Tanjungpinang, pada Rabu sore kemarin.

Kegiatan kampanyenya dengan mengusung tema saring dan sharing itu Rizha Hafiz menyampaikan bahwa dukungan anak muda sangat penting dalam pembangunan Kota Tanjungpinang yang lebih gemilang.

Untuk menuju kesana Rahma-Rizha Hafizh siap memberikan advokasi dan pelatihan skil dari berbagai sektor seperti kuliner, kopi shop, otomotif, UMKM hingga Enterpreneur, bagi anak muda di Tanjungpinang.

Selian itu,jika terpilih nantinya Rizha Hafiz juga akan membentuk karakter kaum milenial di Tanjungpinang berbasis agama.

“Yang pertama pasti kita akan dampingi perkembangan mereka memberikan advokasi, pelatihan live skill, pelatihan menu makanan kekinian. Dulu buk Rahma pernah bikin pelatihan barista, ini kita akan kembangkan mana tau diantara mereka ada anak-anak muda yang bikin kopi shoop,” ucapnya.

Pada kampanye itu juga Rizha Hafiz dan Rahma berkomitmen akan membangun Gedung Multifungsi yang diberinama Gedung Pemuda Milenial sebagai wadah dalam menyalurkan bakat anak-anak muda di Tanjungpinang.(san)

Berita Terkait