TERBARU

Berita Video

Sekda Bintan Cek Kesiapan Pelaksanaan Upacara HUT RI di Mantang

GOTVNEWS, Bintan – Sekda Kabupaten Bintan Rony Kartika mengecek kesiapan pelaksanaan upacara detik-detik proklamasi di Kecamatan Mantang, Selasa (26/7/2023) siang.

Pengecekan meliputi kesiapan lapangan Akau Mantang yang akan digunakan untuk upacara peringatan hari kemerdekaan Indonesia ke 78.

Di lapangan ini nantinya akan ada ratusan tamu undangan yang hadir untuk memeriahkan peringatan hari kemerdekaan.

Sekda Kabupaten Bintan, Rony Kartika mengatakan

berdasarkan instruksi Bupati Bintan, pada tahun lalu upacara HUT kemerdekaan RI digelar di Kecamatan Sri Kuala Lobam, maka pada tahun 2023 ini Pemkab Bintan akan menggelar kegiatan serupa di Kecamatan Mantang.

Dengan harapan agar ada efek ekonomi yang bisa dirasakan bagi masyarakat serta pedagang UMKM kecil, dan juga memberikan suasana baru bagi warga Bintan khususnya Kecamatan Mantang.

“Sesuai arahan pak Bupati Bintan kita gelar upacara di Kecamatan Mantang, semoga sukses hingga hari H pelaksana,” jelasnya.

Selain itu nantinya kegiatan upacara HUT RI ini, juga akan dilakukan pembatasan undangan dan peserta, lantaran minimnya transportasi ke Kecamatan Mantang saat ini, kegiatan ini nantinya akan dibatasi hanya 200 orang peserta dan undangan.(Mhd)

Berita Terkait