TERBARU

Berita Video

Semarak Kemerdekaan, Mom Baby and Kids Club Tanjungpinang Gelar Lomba Permainan Anak

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Semarak kemerdekaan RI ke 78 tahun masih dirasakan berbagai lapisan masyarakat, seperti komunitas Mom Baby and Kids Club Tanjungpinang yang menggelar lomba sepatu roda serta dan aneka permainan rakyat.

Beginilah keseruan lomba 17 Agustus oleh Mom Baby And Kids Club yang dipusatkan di taman bermain Trans Studio Garden, Kota Tanjungpinang, pada Minggu (20/8/2023) pagi.

Terlihat keceriaan para peserta yang mayoritas diikuti anak-anak berusia 4 tahun keatas.

Seperti lomba bermain sepatu roda, para peserta tampak lihai dalam memainkan sepatu roda di area sirkuit yang telah disediakan.

Tidak hanya itu terdapat juga lomba memakan kerupuk, didampingi orang tua, para anak-anak ini tampak begitu menggemaskan saat berusaha memakan kerupuk yang digantung.

Kemudian adapula juga lomba tarik kain, lomba lari membawa bola, lomba kupas telur, lomba lari egrang.

Ketua Mom Baby And Kids Club Tanjungpinang, Fioletta Citra Prameswari, mengatakan, selain memperingati hari kemerdekaan, kegiatan ini juga dibuat untuk memupuk rasa kekompokakan dan tali silaturahmi antara keluarga peserta.

“Tujuan itu pertama merayakan HUT RI dan juga merayakan ulang tahun komunitas yang ke 4 tahun,” katanya.

Sementara itu, salah satu orang tua peserta lomba, Ardi, mengatakan, adanya berbagai lomba dinilai sangat bagus karena dapat meningkatkan kepercayaan diri anak.

“Seru dan asyik karena anak saya baru pertama kali gabung, ini dapat juga meningkatkan kepercayaan diri anak, biasanya kalau dirumah dia main sama sepupunya,” ucap Ardi.

Kegiatan lomba semarak 17 Agustus Mom Baby And Kids Club ditutup dengan penyerahan hadiah berbagai kategori lomba.(San)

Berita Terkait