TERBARU

Berita Video

Seorang Remaja Putri 19 Tahun Diculik Mantan Pacar, Pelaku Berhasil Ditangkap

GOTVNEWS, Bandung – Seorang remaja putri bernama Keysha Aurelia Arsina (19) asal Kabupaten Bandung, diduga menjadi korban penculikan oleh sang mantan pacar. Aksi pelaku terekam kamera pengawas (CCTV).

Aksi penculikan seorang remaja putri berusia 19 tahun di Bandung itu terjadi di Jalan Kawaluyaan Indah IV, Buah Batu, Kota Bandung, tepatnya pada Minggu (7/5/2023) lalu.

Dalam rekaman video CCTV yang beredar di media sosial, tampak dua orang pria datang ke rumah teman korban di Jalan Kawaluyaan, dengan menggunakan sepeda motor. 

Pelaku kemudian terlihat menodongkan pisau sambil memaksa korban untuk ikut naik ke sepeda motor. Setelah berhasil dipaksa, pelaku kemudian membawa korban pergi.

Saat itu, korban sempat berteriak meminta tolong. Namun tidak terdengar oleh warga hingga akhirnya pelaku berhasil menculik korban.

Tak berselang lama, pelaku penculikan yang diketahui bernama Rizki itu kemudian berhasil ditangkap dan diamankan oleh tim gabungan Polsek Buah Batu dan Satreskrim Polrestabes Bandung pada Senin (8/5/2023) malam.(Frh)

Berita Terkait