TERBARU

Metropolis

STIE Pembagunan Tanjungpinang Buka Pendaftaran Gelombang II, Dengan Tawaran Menarik

GOTVNEWS, TanjungpinangSekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang membuka pendaftaran Tahun Akademik 2024-2025 bagi mahasiswa baru gelombang ke dua, yang sebelumnya gelombang pertama sukses dilaksanakan sejak Bulan Januari hingga 04 Maret 2024.

Sekolah Tinggi yang beralamat di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, yang berkonsentrasi dibidang keuangan ini, sudah kembali membuka pendaftaran untuk gelombang ke Dua, sejak 04 Maret dan akan di tutup pada 05 Juli 2024 mendatang.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Pembangunan Tanjungpinang TA 2024/2025, Eka Kurnia Saputra mengatakan, pada tahun ini terdapat dua program studi di kampus dengan akreditasi B ini.

“Kita ada prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Keduanya sudah terakreditasi B,” ucapnya, Minggu (26/05)

Ia menjelaskan, untuk biaya per semester, S1 Akuntansi dan Manajemen kelas pagi dan sore sebesar Rp2,6 juta. Untuk kelas malam Rp3,5 juta saja.” ungkap Eka.

Selain itu, ia mengatakan waktu pendaftaran mulai hari Senin – Jumat di buka mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB, sedangkan Hari Sabtu dibuka pukul 09.00 – 17.00 WIB, dengan biaya pendaftaran sebesa Rp. 300 ribu dan Formulir senilai Rp. 100 ribu.

Yang nantinya setiap calon mahasiswa di lewati dengan serangkaian Ujian yakni “Mulai test masuk tanggal 07 Juli 2024, online tes”. Tambahnya.

Sebagai informasi STIE Pembangunan salah satu kampus Ekonomi yang ada di Tanjungpinang yang cukup ramai dan diminati oleh berbagai kalangan, baik dari dalam Provinsi Kepulauan Riau maupun luar Kepri.

Kampus yang bernuasa biru laut ini, juga memberikan berbagai fasiltas yang nyaman bagi mahasiswa untuk menimba ilmu selama berada di kampus, salah satunya fasilitas yang disediakan yakni, Ruangan ber-AC, laboratorium Akuntansi dan Komputer, Perpustakaan, laboratorium perpajakan, beasiswa, proyektor ditiap ruang kelas, Jaringan Wi-Fi, Asuransi, Mushola, bahkan kantin yang nyaman.

Selain mempunyai fasilitas yang lengkap, keberadaan kampus STIE Pembangunan Tanjungpinang di wilayah yang strategis,  karena tidak jauh dari pusat kota, ini tentunya merupakan nilai tambah dan memiliki daya tarik tersendiri bagi calon mahasiswa.

STIE Pembangunan juga memiliki Tenaga Pendidik (Dosen) sesuai dengan Kompetensinya dan ahli di bidangnya, sehingga mampu menjadikan mahasiswa/i sebagai tenaga terampil dan siap masuk ke dunia kerja dengan jumlah alumni yang banyak.

STIE Pembangunan Tanjungpinang juga untuk menjaring dan mempermudah bagi calon mahasiswa, dapat melakukan pendaftaran melalui online, berikut Link disediakan oleh STIE Pembangunan : https://pmb.stie-pembangunan.ac.id

High Quality Campus – With Afforadable Price_

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar kuliah di STIE Pembangunan, juga dapat langsung datang ke Gedung Kampus yang berada di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepri atau melalui laman resmi STIE Pembangunan Tanjungpinang.(*)

Berita Terkait