TERBARU

AdvertorialVideo

Tanjungpinang Raih Adipura ke 16, Piala Diarak Keliling Kota

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Setelah meraih penghargaan Adipura ke 16 kalinya, Pemko Tanjungpinang mengadakan arak – arakan untuk menunjukkan rasa syukur atas penghargaan Kota bersih tersebut. Arak – arakan ini dimulai dari kantor Wali Kota Tanjungpinang dan berakhir di Lapangan Pamedan Ahmad Yani, Kamis (2/3/2023) pagi.

Inilah suasana arak – arakan penghargaan Adipura ke 16 yang diraih Kota Tanjungpinang. Sejak pagi, rombongan mulai bergerak dari kantor Wali Kota Tanjungpinang kemudian berkeliling menyusurui sejumlah jalan protokol hingga berakhir di Lapangan Pamedan Ahmad Yani.

Dalam arak – arakan ini, terlihat Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang begitu bersemangat merayakan bersama ratusan petugas kebersihan.

Wali Kota Rahma mengungkapkan tidak lupa dengan jasa-jasa petugas kebersihan yang menjadi garda terdepan menjaga kebersihan Kota.

Rahma menegaskan Pemkot Tanjungpinang akan memberikan bonus kepada 420 orang petugas kebersihan yakni Rp 400.000 per orang.

“Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada para petugas kebersihan yang senantiasa menjadi garda terdepan untuk kebersihan kota Tanjungpinang, untuk itu kita sudah siapkan bonus Rp. 400.000 untuk satu orang petugas kebersihan,” ungkap Rahma.

Pemko Tanjungpinang menjanjikan bonus untuk petugas kebersihan ditargetkan dicairkan sebelum perayaan Idul Fitri tahun ini. (Drl)

Berita Terkait