TERBARU

Berita Video

Trending Topik, Anies Baswedan Pasang Status Open To Work di LinkedIn

GOTVNEWS, Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen usai memasang status #OpenToWork di platform LinkedIn.

Hal ini bermula ketika salah satu warganet dengan akun X @cnaraikoko mengomentari kegiatan Anies Baswedan ketika bersepeda pada 3 Oktober 2024.

Banyak usulan dari netizen terkait kegiatan yang harus dilakukannya sebagai ‘pengacara’ alias pengangguran banyak acara. Mulai dari menjadi atlet lari atau sekedar nongkrong di coffee shop.

Selang beberapa hari kemudian, Anies Baswedan kemudian menanggapi cuitan tersebut dengan jenaka, Anies membagikan foto dirinya dengan tulisan #OpenToWork untuk profil LinkedIn.

Hal ini biasa dilakukan oleh para pencari pekerjaan di situs tersebut. Anies juga menyatakan terbuka untuk menjalin hubungan profesional melalui platform LinkedIn.

Unggahan tersebut terpantau mendapatkan lebih dari 45 ribu like dan 2,1 ribu komentar di platform X hingga menjadi trending topik teratas.

Mayoritas netizen bahkan menulis komentar-komentar kocak hingga menyebut jika HRD kemungkinan akan ketar-ketir saat melihat CV milik Anies Baswedan.(Frh)

Berita Terkait