TERBARU

Berita Video

Usai Kalah Tinju dari El Rumi, Jefri Nichol Ingin Rematch

GOTVNEWS, Jakarta – Laga seru antara Jefri Nichol vs El Rumi di atas ring tinju Superstar Knockout yang digelar pada Jumat (17/11/2023) malam, kini menjadi sorotan hingga banyak menuai komentar pro dan kontra dari sejumlah warganet.

Baru-baru ini, Rans Entertainment menggelar pertandingan tinju bertajuk Superstar Knockout di Mahaka Square Jakarta, Jumat (17/11/2023) malam.

Puncak pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah pertarungan antara Jefri Nichol melawan El Rumi yang disiarkan secara langsung di kanal Youtube Rans Entertainment.

Saat ini bahkan tayangan tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 15 juta penonton pada Sabtu (18/11/2023) pagi.

Pertandingan tinju berlangsung empat ronde dengan waktu masing-masing dua menit. Jefri mendapat poin 38, 37, dan 37, sementara El berhasil unggul dengan mendapat poin 38, 39, dan 39.

Hasil skor akhir pertandingan menunjukkan, El Rumi dinyatakan sebagai pemenang.

Namun, banyak warganet yang merasa tidak senang atas kemenangan yang diperoleh putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Banyak yang menyebut jika hasil pertandingan ini adalah settingan. Namun ada juga warganet yang menyebut El Rumi layak menang lantaran pukulan Jefri sering meleset.

Sementara itu, Jefri Nichol dengan sportif mengakui kekalahannya melawan adik dari Al Ghazali tersebut. Jefri juga mengakui bahwa pada ronde akhir dirinya memang kehabisan nafas.

Meski harus menelan kekalahan, Jefri Nichol mengaku tak merasa kapok bertanding tinju, ia bahkan tetap memberikan respect pada El Rumi yang menjadi lawannya.

Pemeran film Dear Nathan itu, juga berharap nantinya dapat tanding ulang (rematch), karena merasa hanya kalah poin dari El Rumi.(Frh)

Berita Terkait