TERBARU

Berita Video

Usai Putus Dari Thariq Halilintar, Netizen Ramai Jodohkan Fuji dengan El Rumi

GOTVNEWS, Jakarta – Selebgram Fuji Utami baru-baru ini diketahui telah mengakhiri hubungan asmara dengan mantan kekasihnya Thariq Halilintar. Namun kini, warganet mulai menyoroti kedekatannya dengan El Rumi dan malah menjodohkan keduanya.

Selebgram Fuji Utami dikabarkan putus dengan Thariq Halilintar setelah sempat satu tahun menjalin hubungan asmara. Meskipun begitu, warganet ternyata tidak lama tenggelam dalam kesedihan.

Dilihat dari akun tiktok @yukyukfyp, warganet mulai menyoroti kedekatan Fuji dan El Rumi dalam sebuah acara Media Clash 2.0 Beach Games di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (19/02/2023) lalu.

Keduanya terlihat sangat akrab, dimana Fuji dan El Rumi berada di tim yang sama dan memenangkan sebuah piala. Saat itu, El Rumi kepergok memanggil dan merangkul Fuji untuk berfoto bersama tim.

Sikap El Rumi terhadap Fuji itu dinilai sangat manis dan membuat warganet baper. Hinga akhirnya warganet pun ramai-ramai menjodohkan Fuji dengan putra kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Banyak warganet yang menilai bahwa Fuji dan El Rumi sangat cocok satu sama lain. Selain itu, para penggemar Thofu juga tidak yakin bahwa idola mereka Fuji dan Thariq akan kembali bersatu.(Frh)

Berita Terkait