TERBARU

Berita Video

Warga Lorong Bintan Diteror Kemunculan Ular, Pemerintah Diminta Bertindak

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Warga yang bermukim di Jalan Lorong Bintan Kota Tanjungpinang diresahkan dengan kemunculan berbagai jenis ular. Menurut warga, ular kerap muncul saat air menggenai jalan ketika hujan tiba.

Beginilah video amatir yang direkam melalui kamera ponsel warga saat kemunculan ular di Jalan Lorong Bintan Kota Tanjungpinang.

Dalam video tersebut, tampak ular sepanjang 1 meter muncul melalui drainase dan hendak masuk ke rumah makan milik warga setempat.

Menurut pengakuan salah satu warga, Ayu, saat hujan lebat tiba Jalan Lorong Bintan selalu digenangi air dan membuat ular kerap muncul melalui saluran drainase.

Ayu juga mangaku risih dengan adanya keberadaan ular tersebut yang kerap masuk ke pemukiman dan mengancam keselamatan warga.

“Biasanya kalau hujan ularnya kerap mucul, tadi saya lihat ada dua ular, yang agak besar tadi jenis ular sawah,” katanya

“Ular yang paling besar saya lihat itu sejenis ular sanca atau piton yang ukurannya besar betis orang dewasa, hari ini saja sudah dua kali ular muncul,” katanya.

Warga berharap pemerintah dapat memberikan solusi agar ular tak lagi muncul ke pemukiman karena mengancam keselamatan warga. (San)

Berita Terkait