TERBARU

Berita Video

1.053 Warga Tanjungpinang Terima Bantuan Paket Sembako dari Zakat ASN

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Jelang masuknya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriah, Pemkot Tanjungpinang kembali menyalurkan bantuan paket Sembako kepada 1.053 penerima.

Inilah suasana pembagian sembako yang dilaksanakan di Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Ribuan masyarakat memadati lokasi pembagian, untuk menerima paket Sembako yang terdiri bahan pokok, seperti telur, beras, minyak goreng, susu formula, gula, dan tepung.

Sasaran penerima bantuan kali ini terdiri dari empat kategori, antara lain 316 orang penyandang disabilitas, 116 orang pejuang kanker, 288 orang Mubaligh dan 333 orang anak penyandang Stunting. Dari jumlah ini maka total penerima bantuan zakat ASN berjumlah sekitar 1.053 orang.

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma berharap bantuan yang disalurkan dapat memberi dampak yang positif bagi penerima bantuan dan memberi pahala serta keberkahan bagi ASN yang telah menyalurkan zakatnya.

“Kami berharap agar para penerima dapat mendoakan para ASN Pemkot Tanjungpinang, agar selalu berkah rezekinya dan semakin profesional dalam bekerja”ungkap Rahma.

Sementara itu, salah satu penerima bantuan, Fahmi merasa bersyukur dengan adanya bantuan dari Pemkot Tanjungpinang ini.

“Kita harap, bantuan ini dapat terus disalurkan bahkan dapat ditambahkan nominalnya, semoga apa yang diberikan ini dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa,” kata Fahmi.

Pemkot Tanjungpinang menargetkan bantuan zakat ASN berupa Sembako ini akan terus dilanjutkan kedepannya, dengan target 2.500 paket Sembako per bulannya.(Drl)

Berita Terkait