TERBARU

Berita Video

5 Pelaku Pembunuhan Bocah Dilakban di Banten Ditangkap Polisi

GOTVNEWS, Lebak – Polisi berhasil menangkap lima orang pelaku kasus penculikan dan pembunuhan bocah perempuan berusia 5 tahun dengan wajah tertutup lakban di Pantai Cihara, Lebak , Banten.

Kelima pelaku yang berhasil ditangkap berinisial SE, RA, dan EM yang merupakan perempuan. Sementara dua lainnya yakni YA dan UJ merupakan pria.

Para pelaku ditangkap petugas gabungan di wilayah Cilegon dan Pandeglang pada Sabtu (21/9/2024) kemarin. Saat ini, kelima pelaku telah berstatus sebagai tersangka.

Dalam melancarkan aksinya, para tersangka memiliki perannya masing-masing, ada yang membawa korban, eksekutor, dan membuang jasad korban.

Sebelumnya, korban APH (5) sempat dilaporkan hilang selama dua hari sebelum akhirnya ditemukan tewas di pesisir Pantai Cihara, Kabupaten Lebak, Kamis (19/9/2024) pagi.

Polisi mengungkap motif penculikan dan pembunuhan bocah 5 tahun tersebut karena masalah utang piutang dengan ibu korban.

Diketahui, salah satu pelaku merupakan teman ibu korban dan juga bekas tetangga korban di rumah kontrakan yang ditempati korban bersama orang tuanya. (frh)

Berita Terkait