TERBARU

Berita Video

6 Pejabat Utama Polresta Tanjungpinang Dirotasi, Kombes Pol Heribertus Pimpin Sertijab

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Sejumlah pejabat utama Polresta Kota Tanjungpinang dirotasi. Prosesi serah terima jabatan berlangsung di lapangan apel, Senin (8/5/2023) pagi.

Upacara serah terima jabatan dipimpin Kapolresta Kota Tanjungpinang,

Kombes Pol Heribertus Ompusunggu

Sejumlah pejabat utama yang dirotasi yakni, Kasat Reskrim AKP Ronny Burungudju digantikan AKP Mohamad Darma Ardiyaniki yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bintan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjungpinang kini dijabat oleh AKP Julius Marulitia Silaen menggantikan AKP Subaidah.

Kemudian Kapolsek Kawasan Bandara Raja Haji Fisabilillah IPTU Erwan Toni menggantikan IPTU Raisa Prilia Savitri, Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Susetyo menggantikan AKP Sandy Pratama Putra dan terakhir Kabag SDM Kompol Nurman memggantikan AKBP Mukharom.

Dalam upacara tersebut juga dilakukan pendatangan berita acara serah terima jabatan serta penandatangan pakta integritas.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan mutasi dan pergantian jabatan merupakan hal yang wajar di jajaran kepolisian.

Ia meminta kepada pejabat baru agar menjalankan tugas yang benar sesuai aturan yang berlaku. “Pejabat yang baru sudah berapa kali bertugas di Tanjungpinang, jadi sudah tau situasi kondisi di lapangan, maupun kondisi yang ada manfaatkan kekurangan yang ada dan tingkatkan kelebihan yang ada terutama dalam melayani masyarkat,” ucapnya.(San)

Berita Terkait