TERBARU

MetropolisNasional

Menko Airlangga Buka GTRA Summit 2023 di Karimun

GOTVNEWS, Karimun – Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI, Airlangga Hartanto meresmikan pelaksanaan Gugus Tugas Reforma Agraria (GTRA) Summit 2023 di Karimun, Rabu (30/8/2023).

Acara yang berlangsung selama tiga hari, mulai 28 hingga 30 Agustus 2023, mengusung tema “Transformasi Reforma Agraria, Mewujudkan Kepastian Hukum, Keberlanjutan Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat”.

Menko Airlangga mengambil peran penting dalam peluncuran daring GTRA Summit, dengan partisipasi peserta dari seluruh penjuru Indonesia.

Acara ini juga disoroti oleh kehadiran Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto, serta Wakil Menteri Raja Juli Antoni.

Tidak hanya itu, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Karimun Aunur Rafik, dan sejumlah tamu undangan turut meramaikan acara ini.

Dalam pandangan Menko Airlangga, GTRA Summit menjadi panggung kolaborasi yang krusial bagi semua pihak, mulai dari kementerian, lembaga, hingga pemerintah daerah.

Tujuan utamanya adalah menemukan solusi konkret terkait persoalan lahan, guna memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

1 2 3

Berita Terkait