TERBARU

Berita Video

Susul Jennie, Lisa BLACKPINK Umumkan Agensi Baru Miliknya LLOUD

GOTVNEWS, Korea Selatan – Setelah Jennie resmi mengumumkan agensinya beberapa waktu lalu, kini Lisa BLACKPINK resmi menyusul mendirikan agensi miliknya sendiri yakni LLOUD, pada Kamis (8/2/2024).

Kabar gembira ini diumumkan langsung oleh Lisa BLACKPINK melalui postingan di Instagram pribadinya @lalalisa_m dan akun resmi agensinya @wearelloud.
 
Dalam postingannya, terpampang potret Lisa dan nama dari agensi miliknya LLOUD, ia juga menuliskan keterangan bahwa dirinya memperkenalkan label musik miliknya sendiri.

Penyanyi asal Thailand itu sempat menjadi sorotan setelah mengunggah sebuah postingan poster misterius di Instastory-nya, pada Rabu (7/2/2024) lalu.

Para penggemar mengira Lisa akan kembali melakukan comeback nya setelah lagu LALISA dan Money. Namun, secara mengejutkan Lisa memberikan kabar bahwa dirinya membangun agensinya sendiri.

Lisa BLACKPINK resmi mengikuti jejak rekan satu grupnya, yaitu Jennie yang telah mendirikan agensin sendiri bernama OA alias ODD ATELIER pada November 2023 lalu.

Kabar tersebut langsung membuat heboh netizen, terutama para penggemarnya di media sosial.

Mereka merasa bangga dan mendukung Lisa untuk lebih berkembang lagi di label miliknya dibandingkan dengan YG Entertainment. (frh)

Berita Terkait