TERBARU

Metropolis

Ciri Mayat Pria Mengapung di Bintan : Tato Ular dan Tengkorak di Lengan Kiri, Tinggi 170 Cm

GOTVNEWS, Bintan – Petugas kepolisian Satpolairud Polres Bintan mengungkap ciri-ciri mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan mengapung di pinggir Pantai Pengudang, tepatnya di Kampung Bakau Terang, Kecamatan Teluk Sebung, Kebupaten Bintan, pada Jumat (15/3/2024) pagi.

Saat ini mayat pria yang masih belum diketahui identitasnya itu telah dievakuasi petugas.

Kasatpolairud Polres Bintan, Iptu Sarianto mengatakan, mayat pria tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh warga yang ketika itu sedang mengangkat bubu kepiting, di sekitar Perairan Pantai Bakau Terang, Kampung Bakau Desa Pengudang.

“Awalnya warga yang menemukan mayat. Dirinya melihat ada kain warna biru yang ternyata ialah mayat yang sudah mengapung dengan poisis terlungkup,” kata Iptu Sarianto.

Iptu Sarianto mengungkapkan bahwa berdasarkan dari hasil identifikasi luar polisi dan Puskesmas Desa Berakit. Mayat tersebut memiliki tinggi badan +/-170 cm.

Saat ditemukan, sebut Iptu Sarianto, mayat pria itu mengenakan celana pendek warna biru kuning tanpa merek. Kemudian, jelasnya, dibagian dada mayat terdapat bulu atau rambut.

Selanjutnya, sambung Iptu Sarianto, pada bagian lengan atas tangan kiri mayat pria itu terdapat tato berbentuk ular dan tato seperti berbentuk tengkorak.

“Selain itu untuk kondisi gigi rahang mayat pada bagian bawah sudah tidak ada dan bagian atas tersisa delapan,” jelasnya.

Saat ini, ucap Iptu Sarianto, mayat pria tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RSUP.

Ia juga menghimbau kepada warga bagi yang mengenali ciri-ciri tersebut agar dapat menghubungi pihak kepolisian atau RSUP untuk melihat kondisi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di Pantai Pengudang Bintan.

“Kalau ada keluarganya yang merasa kehilangan atau memiliki ciri tersebut bisa memberitau polisi atau datang ke rsup RAT di Tanjungpinang,” tutupnya.(Mhd)

Berita Terkait