TERBARU

Berita Video

Tinjau TMMD ke 199 di Bintan, Tim Wasev Mabes TNI Puji Kinerja Dandim 0315 Tanjungpinang

GOTVNEWS, Bintan – Tim Wasev atau Tim Pengawasan dan Evaluasi Mabes TNI memuji dan bangga terhadap kinerja Kodim 0315 Tanjungpinang. Dalam pelaksanaan TMMD ke 199 di Bintan.

Hal itu dikatakan Wairjenad Mayjen TNI Irham Waroihan usai meninjau langsung program TMMD ke 199 Tahun 2024 yang dipusatkan di Kecamatan Seri Kuala Lobam, Kabupaten Bintan.

Mayjen TNI Irham mengaku bangga dan memuji kinerja Dandim 0315 Tanjungpinang, Letkol Inf Eka Ganta Chandra, sebab dalam kegiatan pengawasan itu melibatkan unsur Pemkab Bintan, pimpinan Forkompinda lainnya.

Serta Dandim 0315 Tanjungpinang juga melibatkan puluhan warga selaku penerima bantuan sosial berupa beras 5 Kg per orang dan paket pangan lainnya.

Mayjen TNI Irham mengatakan, sasaran evaluasi kegiatan ini adalah kegiatan fisik dan non fisik.

Kemudian, progres pelaksanaan TMMD di Bintan yakni semenisasi Jalan Perintis menuju SDIT An-Nahal, Kelurahan Teluk Lobam sepanjang 570 meter dan lebar 4 meter dengan tebal 15 cm.

“Saya bangga dengan pak Dandim. Saya datang ternyata semua unsur lengkap yang hadir termasuk warga kurang mampu, dan ini jarang terjadi di daerah lain,” ucapnya.

Dalam program TMMD tahun ini tidak hanya membangun jalan melainkan juga melakukan pemasangan gorong-gorong, pembuatan cincin sumur, rehap rumah tidak layak huni untuk 1 KK dan pembangunan sumur untuk warga.(Mhd)

Berita Terkait