TERBARU

Berita Video

Pepe Resmi Umumkan Pensiun di Usia 41 Tahun

GOTVNEWS, Portugal – Bek Portugal, Pepe, resmi mengumumkan pensiun dari dunia sepakbola. Legenda Real Madrid tersebut memilih gantung sepatu di usianya yang ke 41 tahun.

Pengumuman pensiun tersebut disampaikan langsung oleh Pepe melalui unggahan video di akun media sosialnya, pada Kamis (8/8/2024) malam WIB.

Dalam video tersebut, Pepe mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak, terutama kepada presiden klub, para pekerja di klub-klub yang pernah dia bela, kepada rekan satu tim dan para pelatih, serta kepada para penggemar.

Pepe adalah salah satu pemain senior yang tampil paling lama untuk Timnas Portugal. Dia mencatatkan total 742 penampilan di level klub dan 141 caps bersama timnas.

Sepanjang kariernya, Pepe dikenal sebagai salah satu pemain belakang paling ikonik dan berani. Pepe bahkan tidak takut terlibat adu fisik atau adu ketangguhan dengan pemain lawan di lapangan.

Pepe kini resmi menutup kariernya di dunia sepakbola yang sudah ia jalani selama 23 tahun. Sahabat karib Cristiano Ronaldo itu akan dikenang sebagai salah satu bek tengah terbaik di generasinya.(Frh)

Berita Terkait