TERBARU

Berita Video

Rahma-Rizha Hafiz Gelar Deklarasi, Rahma Tak Kuasa Menahan Air Mata Saat Deklarasi

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma-Rizha Hafiz menggelar deklarasi Pilkada 2024, di Posko Pemenangan di Jalan Basuki Rahmat, Rabu malam.

Deklarasi Rahma-Rizha Hafiz dengan tagline Tanjungpinang Maju Berkelanjutan itu dihadiri puluhan relawan dan simpatisan serta partai pengusung yakni Nasdem, PKS, Demokrat dan PAN.

Saat deklarasi berlangsung, Rahma tak kuasa menahan air mata. Terlihat, ia mengusap air matanya dengan menggunakan tisu.

Dalam deklarasi itu selain di gelar doa bersama juga dilaksanakan tepuk tepung tawar yang dimaksudkan agar terhindar dari mara bahaya. Dan kegiatan di lanjutkan dengan pembacaan ikrar pemenangan partai politik.

“Allhamdulilah kewajiban saya sebagai calon bersama Rizha tentu menyiapkan segara sesuatu menjadi persyaratan. Kita rampungkan step by step kerjasama partai koalisi dengan empat partai koalisi. Kami akan melibatkan kader-kader dalam bekerja itu komitmen saya sebagai calon yang diusung oleh partai,” ucapnya.

“Insyaallah Rahma-Rizha akan bersama dengan relawan pendukung kurang lebih 500 orang. Mudahan dukungan ini menjadi bentuk gresruk menginginkan kemenangan Rahma-Rizha,” sebut bakal calon Wakil Walikota Tanjungpinang, Rizha Hafiz.

Disela kegiatan, pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang juga menyerahkan santunan kepada para anak panti asuhan. (san)

Berita Terkait