TERBARU

Berita VideoUncategorized

Kesenian Tradisional Sisingaan Antarkan Iskandarsyah-Rocky Daftar ke KPU Karimun

GOTVNEWS, Karimun – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Rocky berkonvoi menuju ke KPU Kabupaten Karimun. Keduanya menggunakan mobil angkutan umum sambil menyapa warga dan simpatisan.

Usai menggelar deklarasi di New Star One Food court Costal Area Tanjung Balai Karimun. Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun berkonvoi menuju Kantor KPU Kabupaten Karimun.

Paslon Iskandarsyah-Rocky berangkat ke KPU Karimun dengan menggunakan angkutan umum bersama ratusan relawan dan partai politik koalisi PKB, PKS dan Gerindra.

Setibanya di Kantor KPU Karimun Iskandarsyah-Rocky disambut dengan penampilan barongsai, penampilan Reog Ponorogo. Serta keduanya diarak dengan Sisingaan untuk menuju di depan pintu masuk Kantor KPU Karimun.

Kedatangan kedua pasangan juga disambut dengan pemasangan selendang yang dilakukan oleh KPU Karimun sebagai acara penyambutan.

Selanjutnya menyerahkan dokumen pendaftaran sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, ke KPU Karimun.

Bakal calon Bupati Karimun, Iskandarsyah mengatakan, berkas telah diterima dan telah dinyatakan lengkap dan tinggal di verivikasi oleh KPU Karimun.

Setelah selesai pendaftaran pihaknya akan membangun komunikasi dengan pimpinan partai non parlemen di Kabupaten Karimun.

“Allhamdulilah berkas lengkap tinggal diverifikasi oleh KPU, kesini senang sekali happy diantar dengan teman-teman partai dan relawan. Tadi diiringi dengan oplet, taxi pelabuhan, ojek. Kami ingin mengantar kami itu adalah orang-orang yang perlu di perhatikan pada kita semuanya. Inilah kebersamaan kami dengan masyarakat,” jelasnya.

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun, Zaizulfikar mengatakan, Kaminyakin kedepan hanya satu kunci yang kami laksanakan. Kami akan mengantarkan bapak-bapak di depan ini Ing dan pak Rocky 6 persen kami menang. Kami unggul 6 persen diatas mereka,” ungkapnya. (zpl)

Berita Terkait