TERBARU

Berita Video

Tiga Pimpinan DPRD Tanjungpinang Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Tiga pimpinan DPRD Tanjungpinang periode 2024-2029 resmi dilantik dalam Sidang Paripurna Pelantikan Pimpinan DPRD KotaTanjungpinang. Sidang digelar di Gedung DPRD Kota Tanjungpinang, Selasa (22/10/2024) pagi.

Pengambilan sumpah pelantikan tiga pimpinan DPRD Tanjungpinang periode 2024-2029 dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpinang.

Kursi Ketua DPRD dijabat oleh Agus Djurianto dari Partai PDIP, sementara Ade Angga dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua 1, dan Syarifah Elfizana dari Nasdem sebagai Ketua 2.

Ketua DPRD Tanjungpinang, Agus Djurianto mengatakan, akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan tentunya akan berpihak kepada masyarakat.

Pihaknya juga akan menggelar rapat paripurna Alat Kelengkapan Dewan atau AKD yang rencananya akan digelar Rabu mendatang.

“Setelah ini hari ini kita ada rapat internal fraksi-fraksi, dan besok Rabu kita akan rapat paripurna alat kelengkapan dewan. Kamis mungkin teman-teman sudah bisa konsultasi atau perjalanan dinas untuk melaksanakan kegiatan yang perlu kedepan diteman-teman komisi,” ungkpanya.

Setelah pelantikan ini, anggota DPRD Tanjungpinang akan menggelar rapat paripurna tatib Kamis mendatang, selanjutnya masuk ke tahapan untuk pembahasan APBD 2025.(Zpl)

Berita Terkait