TERBARU

Berita Video

Anggota TNI AD dan Pengendara Mobil Sepakat Berdamai Setelah Terlibat Cekcok di Jalan

GOTVNEWS, Semarang – Baru-baru ini viral di media sosial video seorang anggota TNI AD yang terlibat cekcok dengan pengendara lain di jalan raya hingga mengacungkan sangkur ke pengendara mobil.

Kapendam IV Diponegoro, Kolonel Inf Bambang Hermanto memberikan tanggapannya terkait video viral yang terjadi di JL. MH. Thamrin Kota Semarang pada Jum’at (3/3/2023) lalu.

Kapendam IV mengatakan, perselisihan yang terjadi antara oknum TNI AD dan pengendara mobil Toyota Sienta silver berinisial NH tersebut merupakan kesalahpahaman.

Awalnya kendaraan mobil Toyota Sienta silver dengan Nopol H 1531 HS memepet Honda Freed dengan Nopol B 1155 JA yang dikendarai oleh oknum anggota TNI inisial ES.

Kemudian saat sampai di traffic light Jl. MH. Thamrin, oknum TNI tersebut menghampiri dan menegur NH.

Karena keduanya merasa benar, maka terjadi cekcok antara keduanya hingga menyebabkan ES terprovokasi, lalu ES kembali ke mobilnya untuk mengambil sangkur kemudian mengacungkannya ke arah pengemudi mobil.

Diketahui oknum TNI AD berinisial ES tersebut merupakan prajurit Kodim 0733/KS.

Saat ini, kedua belah pihak telah selesai dimediasi dan saling memaafkan, serta sepakat untuk tidak melanjutkan perkara tersebut ke ranah hukum.(Frh)

Berita Terkait