TERBARU

Berita Video

Dua Kali Terjerat Kasus Narkoba, Ammar Zoni Ucap Permintaan Maaf untuk Irish Bella

GOTVNEWS, Jakarta – Aktor Ammar Zoni kembali ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polresta Metro Jakarta Selatan atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Dalam jumpa pers yang digelar di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (11/3/2022) lalu, Ammar Zoni mengungkapkan penyesalannya lantaran harus kembali terjerat dalam kasus narkoba untuk kali kedua.

Ia menyampaikan permohonan maaf tersebut dihadapan awak media. Sambil menangis, Ammar mengucapkan permintaan maaf kepada istrinya, Irish Bella karena telah mengulangi kesalahan yang sama.

Sebelumnya, Ammar Zoni juga pernah ditangkap atas kasus narkoba pada tahun 2017 lalu lantaran terbukti menggunakan narkoba jenis ganja dan menjalani rehabilitasi selama setahun.

Kali ini, Suami Irish Bella itu kembali ditangkap di rumahnya di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2023) sore, bersama dua orang pria lainnya yakni sopir Ammar Zoni berinisial M (35) dan rekannya, R (37) yang juga ditangkap pihak kepolisian.

Setelah dites urine, hasil menunjukkan ketiganya dinyatakan positif mengkonsumsi narkoba. Dalam penangkapan tersebut, polisi juga turut menyita sejumlah barang bukti berupa sabu seberat 1 gram.

Atas kasus tersebut, Ammar Zoni dijerat pasal 112 ayat 1 subsider 127 ayat 1 huruf a UU Nomor 35 tahun 2009 dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara serta denda sebesar Rp 1 Miliar.(Frh)

Berita Terkait