TERBARU

Wisata

Kawasan Nagoya Batam, Destinasi Wisata Belanja dan Kulineran

GOTVNEWS, Batam – Nagoya Batam yang terletak di Pulau Batam, Kepulauan Riau, adalah pusat perdagangan dan belanja yang populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Dengan berbagai pusat perbelanjaan, pasar tradisional, dan toko-toko yang menawarkan berbagai produk. Nagoya Batam menjadi surganya para pecinta belanja.

Kawasan ini dikenal dengan pusat perbelanjaan modern yang menawarkan berbagai merek internasional dan lokal. Mall-mall yang mewah dan megah seperti Nagoya Hill Shopping Mall, Grand Mall dan BCS Mall menyediakan pengalaman belanja yang lengkap dengan toko-toko pakaian, perhiasan, elektronik, kosmetik, dan masih banyak lagi.

Selain pusat perbelanjaan modern, kawasan ini juga memiliki pasar tradisional yang menawarkan pengalaman berbelanja yang berbeda.
Pasar Pagi Samarinda dan Pasar Buah Pujabahari adalah beberapa pasar yang terkenal disini.

Anda dapat menjelajahi pasar-pasar ini untuk mencari barang-barang unik, makanan lokal, bahan makanan segar, dan berbagai souvenir khas Batam.

Jika Anda mencari oleh-oleh khas Batam, kawasan ini adalah tempat yang tepat. Di sepanjang jalan utama dan sekitar pusat perbelanjaan.

Anda akan menemukan banyak toko yang menjual produk-produk khas Batam, seperti makanan tradisional, kue-kue, kain tradisional, produk kerajinan tangan, dan pernak-pernik khas daerah.

Banyak toko-toko disini yang menawarkan diskon dan harga yang lebih terjangkau untuk produk-produk seperti ponsel, kamera, laptop, tas, sepatu, dan pakaian merek terkenal.

Selain berbelanja, destinasi wisata ini juga menawarkan berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera. Di sekitar pusat perbelanjaan dan sepanjang jalan utama.

Anda akan menemukan restoran, kafe, dan warung makan yang menyajikan masakan lokal, masakan internasional, dan hidangan laut segar.

Setelah seharian berbelanja, anda dapat memanjakan diri dengan merasakan pengalaman spa dan pijat tradisional. Ada banyak spa dan pusat pijat yang menawarkan layanan relaksasi dan perawatan tubuh yang menyegarkan.

Anda dapat memanjakan diri dengan pijatan yang menenangkan, perawatan wajah, atau perawatan tubuh tradisional menggunakan ramuan alami. Nikmati sensasi relaksasi dan peremajaan setelah lelah berbelanja.

Jika Anda mencari oleh-oleh atau suvenir khas Batam, di kawasan ini memiliki banyak toko yang menjual kerajinan tangan lokal.

Anda dapat menemukan kerajinan tangan seperti ukiran kayu, batik, tenun, perhiasan, dan aksesori yang unik dan berkualitas.

Souvenir-souvenir ini akan menjadi kenang-kenangan yang sempurna atau hadiah untuk keluarga dan teman-teman di rumah.

Destinasi wisata ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern dan nyaman untuk mendukung kegiatan belanja. Pusat perbelanjaan memiliki area parkir yang luas, ruang makan, toilet, dan area istirahat yang nyaman.

Anda juga dapat dengan mudah menemukan ATM, pusat pelayanan pelanggan, dan layanan taksi di sekitar area ini.

Jika Anda ingin merasakan suasana berbelanja yang lebih hidup dan ceria, jangan lewatkan night market. Anda dapat menemukan berbagai toko makanan, pakaian, aksesori, dan hiburan malam. Rasakan atmosfer yang bersemangat dan nikmati pengalaman berbelanja yang berbeda di night market.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Raja Heri Mokhrizal mengatakan Kawasan Nagoya Batam sudah sejak lama menjadi destinasi wisata bagi wisatawan lokal maupun mancanegera.

Untuk itu, menurutnya, Pemprov Kepri telah menetapkan kawasan ini sebagai destinasi pariwisata bersama wilayah lain yakni Bintan dan Tanjungpinang.

“Dengan berbagai pilihan pusat perbelanjaan, pasar tradisional, oleh-oleh khas Batam, dan pengalaman belanja yang beragam, kawasan ini adalah destinasi yang sempurna bagi para pecinta belanja. Bersiaplah untuk mengeksplorasi dan menikmati pengalaman belanja yang tak terlupakan di surganya belanja ini di Pulau Batam,” katanya.(Brm)

Berita Terkait