TERBARU

Berita Video

Aksi Sosial Paviliun Nusantara, Bantu Renovasi Rumah Warga Kurang Mampu

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Dalam bentuk wujud kepedulian terhadap sesama Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Pulau Bintan yang tergabung dalam Paviliun Nusantara, menggelar aksi sosial penyerahan renovasi rumah.

Beginilah suasana penyerahan bantuan renovasi rumah milik Nana, perempuan paruh bayah, warga Jalan Nusantara 1, Kelurahan Pinang Kencana, Kota Tanjungpinang, Jumat (24/2/2023) kemarin.

Peresmian hunian rumah tersebut ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan Ady Indra Pawennari selaku donatur Paviliun Nusantara.

Dahulunya rumah berukuran 4×6 meter dengan dinding terbuat dari triplek ini berdiri dengan kondisi sudah tidak layak huni.

Sekretaris KKSS Bintan, Basok Ridwan mengatakan, bakti sosial ini adalah wujud kepedulian sesama, dengan dilakukan, pembangunan ulang renovasi rumah, kepada salah satu warga yang kondisi rumah sudah tidak layak huni.

Ia berharap semakin banyak dermawan yang memilki kepedulian terhadap sesama dan membantu masyarakat.

“Harapan kami adalah semakin banyak orang dermawan yang memiliki kepedulian terhadap sesama sehingga dapat membantu kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, yang akan berdampak mengurangi tingkat kemiskinan,” ucapnya.

Disisi lain, penerima bantuan mengaku tidak menyangka, rumahnya kini telah direnovasi dan menjadi layak untuk dihuni.

“Saya betul betul tidak menyangka berasa mimpi mendapat bantuan renovasi rumah ini, terimakasih buat bapak Ady Indra Pawennari yang memberikan bantuan rumah ini,” ucapnya.

Sebelumnya, Paviliun Nusantara juga telah melakukan serangkaian aksi Baksos seperti, renovasi Masjid Al Muallimin, pembuatan kantin Pesantren Hidayatullah, hingga pembuatan kanopi Panti Asuhan Nur Arrahman.(San)

Berita Terkait