TERBARU

Berita Video

Akun Centang Biru di Facebook dan Instagram Bakal Berbayar Rp 227 Ribu per Bulan

GOTVNEWS, Amerika Serikat – CEO Meta, Mark Zuckerberg tampaknya akan mengikuti jejak Twitter yang mulai menerapkan program verifikasi akun berbayar kepada pengguna centang biru di Instagram dan Facebook.

Melalui akun Facebook pribadinya, Mark Zuckerberg mengumumkan layanan Meta Verified yang akan memungkinkan pengguna untuk memverifikasi akun centang biru di Facebook dan Instagram dengan cara berbayar.

Layaknya centang biru di Twitter, layanan yang disebut CEO Mark Zuckerberg sebagai Meta Verified ini juga menawarkan sejumlah keuntungan bagi pengguna jika berlangganan.

Nantinya, para pengguna Meta Verified akan mendapatkan keuntungan seperti peningkatan visibilitas pada platform, dukungan pelanggan yang diprioritaskan, dan masih banyak lagi.

Layanan akun terverifikasi ini akan dibanderol mulai dari harga 11.99 dolar AS per bulan atau Rp 182 ribu untuk pembelian di web.

Sedangkan, untuk pembelian melalui aplikasi Android atau iOS, tarif yang dikenakan menjadi 14.99 dolar AS atau Rp 227 ribu.

Sementara itu, layanan Meta Verified ini masih dalam tahap uji coba untuk pengguna di Australia dan Selandia Baru. Sedangkan untuk Negara lain, termasuk di Indonesia akan menyusul nantinya.(Frh)

Berita Terkait