TERBARU

Berita Video

Anak dan Menantu Jokowi Disebut Masuk Bursa Pilkada 2024

GOTVNEWS, Solo – Anak dan menantu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono digadang-gadang masuk bursa calon kepala daerah. Nama Kaesang masuk bursa Pilkada Solo, sedangkan istrinya Erina Gudono masuk bursa Pilkada Sleman.

Nama Kaesang Pangarep dan Istrinya Erina Gudono belakangan tengah menjadi sorotan publik usai keduanya diisukan masuk bursa bakal calon Bupati di Pilkada serentak 2024 mendatang. 

Putra bungsu presiden Jokowi, sekaligus Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep digadang-gadang masuk ke dalam bursa Pilkada Solo 2024.

Kaesang dijagokan menggantikan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka yang menjadi cawapres mendampingi Prabowo Subianto dan diprediksi bakal menang Pilpres 2024.

Sementara sang istri sekaligus menantu Jokowi, Erina Gudono digadang-gadang masuk ke dalam bursa Pilkada Sleman 2024 mewakili Partai Gerindra.

Ketua DPC Gerindra kabupaten Sleman HR Sukaptana membenarkan bahwa Erina termasuk sosok yang dipertimbangkan untuk diusung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Sukaptana mengatakan, saat ini pihaknya tengah melakukan komunikasi internal dan pendekatan terhadap nama-nama yang berpotensi diusung partainya sebagai calon Bupati Sleman.

Namun, sampai saat ini, Erina masih belum mengonfirmasi terkait kabar tersebut. (frh)

Berita Terkait