TERBARU

Foto

Bacalon Wabup Bintan Osit dan Dhenok Mendaftar ke Panlih

GOTVNEWS, Bintan – Bakal calon Wakil Bupati (Cawabup) Bintan, Ahdi Muqsith alias Osit dan Dhenok Puspita Sari mendaftar ke panitia pemilihan (Panlih) Wakil Bupati Bintan di ruang rapat Komisi I DPRD Bintan, Rabu (12/7/2023) pagi.

Penyerahan berkas pendaftaran Osit didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, Zulkifli dan pengurus serta Dhenok Puspita Sari ditemani Ketua DPD PKS Bintan Atrianedi bersama para pengurusnya.

Ketua Panlih Wakil Bupati Bintan, Mirwan menjelaskan bila tidak ada halangan maka pelaksanaan dilakukan akhir Juli nanti.

Menurutnya, proses penetapan calon dan pencabutan nomor urut dilaksanakan dalam sidang paripurna yang diagendakan pada 26 Juli 2023.

Proses pemilihan Wakil Bupati Bintan sambungnya, akan dilaksanakan pada 28 Juli 2023 dalam sidang paripurna yang disejalankan dengan penyampaian pokok-pokok pikiran, penandatanganan pakta integritas serta penetapan Wakil Bupati Bintan.

“Tapi tahapan itu akan kita tetapkan setelah proses verifikasi dan klarifikasi kita selesaikan pada rentang waktu 17 s.d 23 Juli 2023,” ungkapnya.

1 2

Berita Terkait