TERBARU

Berita Video

Balas Serangan Luhut dan Bahlil, Tom Lembong Sebut Keduanya Pasukan Pemadam Kebakaran

GOTVNEWS, Jakarta – Co-Captain Timnas AMIN, Tom Lembong, merespons santai terkait sindiran pernyataan Menteri Investasi/Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia dan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang menuding dirinya tidak bisa bekerja.

Hal itu diungkapkan Tom Lembong dalam acara Real Talk with Uni Lubis yang disiarkan melalui channel Youtube IDN TIMES, pada Rabu (24/1/2024) malam.

Tom Lembong menilai ada kebakaran besar dalam kubu tersebut yang akhirnya membuat sejumlah menteri seperti Bahlil Lahadalia, dan Budiman Sudjatmiko, hingga sekelas Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan ‘turun gunung.’

Tom Lembong mengatakan, serangan yang ditujukan ke dirinya itu akses dari kesalahan strategi tim debat cawapres 02 Gibran Rakabuming Raka yang disebut senjata makan tuan, karena justru malah membuat nama dirinya menjadi trending topik di media sosial X hingga saat ini.

Tom merasa sangat empati dan mengibaratkan kubu Prabowo-Gibran mengirim rudal ke pihak Anies-Muhaimin (AMIN) namun yang kebakaran justru malah pihak Prabowo-Gibran.

Untuk memadamkan kebakaran itu, menurut Tom Lembong, dikerahkan orang-orang hebat seperti Budiman Sudjatmiko, Habiburokhman, Bahlil Lahadila hingga Luhut Pandjaitan.(Frh)

Berita Terkait