TERBARU

Berita Video

Bazar IKM Meriahkan STQH Tanjungpinang ke XVII

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pemkot Tanjungpinang menggelar Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits (STQH) ke XVII, di lapangan terminal Sei Carang. Dalam perhelatan tahunan ini juga dimeriahkan dengan Bazaar yang diisi oleh puluhan IKM.

Inilah suasana persiapan pelaksanaan STQH ke XVII Kota Tanjungpinang, tampak puluhan stand Bazaar telah menghiasi lokasi acara STQH ke XVII, dari mulai stand OPD, Kecamatan, Kelurahan hingga IKM ikut serta meramaikan agenda tersebut.

Setidaknya ada 42 stand yang ikut serta dalam kegiatan ini, dari mulai stand kerajinan tangan, hingga stand makanan ringan, tersedia disini.

Untuk meramaikan dan memeriahkan agenda ini, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah mengajak dan mengimbau masyarakat untuk datang pada acara yang dibuka Senin (13/3/2023) malam.

“Kami mengimbau agar masyarakat dapat datang beramai ramai ke STQH yang kami laksanakan nanti malam, ini juga untuk mendukung IKM yang saat ini tersedia disini,” jelas Endang.

STQH XVII tingkat kota Tanjungpinang tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 13 sampai dengan 17 Maret 2023 bertempat di terminal Sei Carang.(Drl)

Berita Terkait