TERBARU

Berita Video

Belasan Mahasiswa PMII Unjuk Rasa di Kantor Wali Kota Tanjungpinang

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Belasan mahasiswa dari Organisasi pergerakan mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tanjungpinang – Bintan, menggelar unjuk rasa di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (12/4/2023) pagi. Massa aksi membawa tiga tuntutan untuk disampaikan kepada Wali Kota Rahma.

Inilah suasana aksi unjuk rasa yang dilakukan belasan massa dari PMII Tanjungpinang – Bintan, massa aksi membawa atribut unjuk rasa dan menyuarakan tuntutannya di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, aksi ini dimulai sejak pukul 10.00 Wib pagi.

Belasan massa aksi ini kemudian disambut puluhan personel pengamanan dari Polresta Tanjungpinang.

Selama berjam – jam massa aksi melakukan orasi di depan gerbang Kantor Wali Kota Tanjungpinang, sayangnya tidak satupun pejabat yang dapat mereka temui, untuk menyampaikan beberapa aspirasi dan tuntutan mahasiswa.

Tuntutan mahasiswa antara lain soal keterlambatan pembayaran gaji Quran Center, kemudian program baju seragam sekolah gratis, menurut mahasiswa, seharusnya difokuskan pada orang yang kurang mampu, bukan disamaratakan untuk semua kalangan

Selanjutnya mereka menuntut agar Pemkot Tanjungpinang dapat menata parkir dengan baik, karena parkir yang menggunakan badan jalan terkesan semrawut dan menganggu pejalan kaki.

“Kita juga menuntut Wali Kota untuk mengevaluasi kinerja pejabat – pejabatnya yang belum melaksanakan tugasnya secara baik dan profesional,” jelas Andi.(Drl)

Berita Terkait