TERBARU

Berita Video

Berburu Takjil Berbuka Puasa, Warga Padati Bazar Ramadan di Griya Surya Indah

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Ngabuburit menjadi saat yang ditunggu umat muslim di Tanjungpinang untuk mencari menu berbuka puasa, salah satunya di kawasan Perumahan Griya Surya Indah yang menjadi tempat terbaru bagi warga untuk mencari takjil.

Beginilah suasana bazar Ramadan yang berlokasi di kawasan Jalan Bandara Komplek Ruko Perumahan Griya Surya Indah, Kota Tanjungpinang.

Menjelang waktu berbuka, tempat ini mulai ramai dipadati masyarakat dari berbagai kalangan usia. Mulai dari anak anak maupun orang dewasa untuk mencari menu berbuka puasa.

Bazar yang diinisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi Kepri ini, menyediakan sebanyak 42 stand, di setiap stand menjual berbagai aneka makanan dan minuman, seperti es buah segar, aneka kue dan gorengan hingga lauk pauk juga dijual di tempat ini.

Menurut sejumlah warga, kebaradaan bazar ramadan ini, sangat membantu warga untuk mencari menu berbuka puasa.

“Pertama kali kesini dan bazar ini juga pertama dibuka tahun ini, kami sebagai warga sekitar disni cukup terbantu adanya bazar ini,” ucapnya Aulia.

Sementara itu panitia pelaksana bazar Ramadan, Aldoni mengatakan, kawasan ini dipilih sebagai lokasi bazar karena letaknya yang cukup strategis dan diharapkan dapat membantu warga sekitar agar tidak perlu jauh untuk mencari menu berbuka.

“Antusias cukup bagus, jadi masyarakat tidak perlu lagi turun menuju ke kawasan kota untuk mencari menu bebruka, disini kami menyediakan 42 stand yang mana 18 itu dari UMKM dan sisanya dari pedagang musiman,” ujarnya

Bazar ini dibuka setiapa hari selama satu bulan penuh dari sore hari hingga waktu berbuka puasa.(San)

Berita Terkait