TERBARU

Gaya Hidup

Bintan Outbond Hadirkan Pengalaman Liburan Seru dan Edukatif

GOTVNEWS, Bintan – Ingin mengisi liburan dengan aktivitas seru dan berkesan?. Jangan khawatir, Kami punya rekomendasi menarik untuk mengisi hari liburan bersama teman kantor, perusahaan, bahkan keluarga.

Bintan Outbond Team Building siap menyajikan berbagai paket game menantang dan edukasi yang pasti memuaskan petualanganmu.

Dengan fasilitas dan fasilitator yang mumpuni, Bintan Outbond Team Building menghadirkan pengalaman outing, company gathering, outbond, atau tim building perusahaan di Kepulauan Riau, khususnya Batam dan Bintan.

Owner dan pendiri Bintan Outbond, Irul Fathir, mengungkapkan bahwa kegiatan outbound tidak hanya sebagai sarana mengisi waktu liburan, tetapi juga menjadi alat untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan tim (Team Building).

“Paket Outbound Bintan Outbond menawarkan berbagai program mulai dari Indoor Program, Outdoor Program, hingga Program Edukasi dan lain-lain. Semua program ini menjadi unggulan yang dapat memperkaya pengalaman liburan Anda,” ujarnya, Senin (27/11/2023).

Fatir, yang merupakan pemuda asli Kepri, menuturkan bahwa ide ini muncul dari kesenangannya terhadap program outbound dan pengalaman kerjanya selama 9 tahun di Singapura sebagai tim building. Ilmu dan pengalaman tersebut diaplikasikan di kampung halamannya.

“Ini adalah konsep Bintan Outbond, yang kini semakin diminati oleh wisatawan yang berkunjung ke Bintan dan Batam untuk merasakan pengalaman seru ini,” tambahnya.

1 2

Berita Terkait