TERBARU

Berita Video

Blusukan ke Tangerang, Kaesang Pangarep Pakai Rompi Bertulisan ‘Putra Mulyono’

GOTVNEWS, Tangerang – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, menjadi sorotan publik usai blusukan ke wilayah Desa Daru, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang, menggunakan rompi bertulisan ‘Putra Mulyono’.

Dalam video yang tersebar di media sosial X, terlihat Kaesang mengenakan rompi berwarna hitam dengan tulisan ‘Putra Mulyono’ dan gambar siluet mirip Presiden Joko Widodo berlatar belakang warna merah muda. 

Penampilan Kaesang tersebut memicu beragam reaksi komentar dari warganet hingga menjadi trending topik di media sosial. Pasalnya, nama ‘Mulyono’ sering digunakan masyarakat untuk mengkritik kebijakan-kebijakan Jokowi. Mereka menilai Kaesang dengan sengaja menyinggung isu sensitif tersebut.

Diketahui, blusukan Kaesang ini menjadi yang pertama sejak dirinya diterpa isu gratifikasi terkait penggunaan jet pribadi saat bepergian ke Amerika Serikat bersama istrinya, Erina Gudono.

Selain berinteraksi dengan warga, Kaesang juga membagikan buku tulis dan susu kepada anak-anak di desa tersebut. Buku yang dibagikan pada sampul depan berisi pesan inspiratif bertulisan ‘Rajin belajar adalah jalan ninjaku’. Sementara, pada sampul belakang tercantum nama ‘Kaesang Pangarep’.

Aksi blusukan ini dianggap sebagai langkah Kaesang untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, meski masih berada di tengah kritik tajam publik.(Frh)

Berita Terkait