TERBARU

Metropolis

Buntut Aksi Mesum Muda-mudi di Tepi Laut, Satpol PP Tanjungpinang Intensifkan Patroli

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP Tanjungpinang meningkatkan intensitas patroli dibeberapa lokasi fasilitas umum guna mencegah gangguan ketertiban.

Kepala Satpol PP Tanjungpinang, Abdul Kadir Ibrahim melalui Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, Irwan Yacub mengatakan, patroli dan pengawasan ini dilakukan selama 24 jam dan petugas dibagi dalam beberapa shift.

“Sembari itu kita juga melaksankan preventif pencegahan. Dengan malakukan pengawasan dipusat keramaian taman kota seperti Pamedan, Dompak, Batu 10,” kata Rabu (15/11/2023).

Berkaitan video viral dimedia sosial atas aktivitas tidak tepuji berupa mesum dilakukan oleh muda – mudi kawasaa tepi laut. Petugas juga bakal melakukan patroli rutin di sepanjang pesisir tepi laut.

Hal lain, Satpol PP juga melakukan upaya preventif melalui agen perubahan yang ada di setiap sekolah. Sehingga remaja mengetahui informasi dan aturan-aturan baru dalam rangka menjaga ketertiban.

“Jadi melalui duta pelajar hal – hal ini kita share ke duta pelajar. Supaya mereka dapat melaksanakan sosialisasi kepada teman-temannya dan semua yang ada di lingkungan mereka,” katanya.

Untuk pelanggaran ketertiban ini, Satpol PP telah memberikan sanksi berupa teguran dan Pembinaan sesuai dengan pelanggaran yang telah dilakukan.(San)

Berita Terkait