TERBARU

Berita Video

Cara Investasi Emas yang Mudah bagi Pemula

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Guna mewujudkan masa depan keuangan yang terjamin, berinvestasi emas adalah salah satu cara terbaik. Bagi anda para pemula yang ingin mencoba investasi emas, simak cara mudah berikut ini.

Untuk menjamin agar masa depan menjadi lebih baik, ada satu tindakan yang sebaiknya dilakukan sedari dini, yakni investasi.

Berinvestasi apapun bentuknya, wajib dilakukan selagi anda masih memiliki penghasilan tetap.

Selain itu, Banyak jenis investasi yang bisa dipilih, mulai dari investasi saham, deposito, tanah, hingga emas.

Investasi emas akhir-akhir ini merupakan pilihan investasi yang tengah naik daun apalagi ditengah ancaman krisis ekomoni.

Karena kepopulerannya yang kian meningkat, belakangan banyak orang yang mulai beralih ke investasi emas.

Berikut ini cara mudah bagi para pemula yang ingin memulai investasi emas.

  1. Pastikan tujuan anda memulai berinvestasi emas, apakah untuk tabungan pernikahan, pendidikan, atau investasi hari tua.
  2. Pantau perkembangan harga emas secara berkala.
  3. Beli emas di tempat yang terpercaya, seperti di gerai penjualan emas yang tersedia di kantor PT ANTAM, anda juga bisa membuka rekening tabungan emas di PT Pegadaian.
  4. Gunakan tempat penyimpanan emas yang aman, seperti brankas atau safety box, bisa juga menyimpannya di Safe Deposit Box (SDB) yang ditawarkan oleh pihak bank.
  5. Fokus dan konsisten ke masa depan yang ingin anda capai dengan berinvestasi

Itu dia tadi tips dan cara memulai investasi emas yang bisa diikuti oleh para pemula.

Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan berinvestasi emas, antara lain adalah nilai aset yang jarang mengalami perubahan, pembelian dan penjualan emas bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja, serta modal untuk berinvestasi emas sangat relatif terjangkau.(Frh)

Berita Terkait