TERBARU

Berita Video

Daftar ke KPU Kepri, Ansar-Nyanyang Disambut Silat Melayu dan Reog Ponorogo

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura menggelar deklarasi Pilkada 2024 di Hotel CK Convention Centre, Rabu (28/8/2024).

Deklarasi paslon dengan slogan SAYANG atau Sahabat Ansar-Nyanyang ini dimulai pukul 09.30 WIB. Dihadiri ratusan dan 11 partai politik pengusung.

Pembacaan deklarasi dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Kepri, Akhmad Maruf Maulana beserta 11 partai politik pengusul.

Usai menggelar deklarasi, pasangan calon Ansar-Nyanyang lanjut mendaftarkan diri ke KPU Kepri di, Kilometer 8 Tanjungpinang.

Setibanya di KPU Kepri, keduanya disambut oleh ratusan simpatisan dan kompang marawis serta pertunjukan reog hingga pertunjukan silat.

Selanjutnya, petugas KPU juga memasangkan tanjak Melayu kepada kedua pasangan calon ini.

Ditemui usai pendaftaran, Ansar Ahmad mengatakan, pihaknya berkomitmen akan mewujudkan Kepri yang sejahtera melalui visi-misi, dan melanjutkan program kerja telah dilaksanakan yang mengacu pada RPJMD dan RPJMK.

“Diantaranya pendidikan, kesehatan itu merupakan tugas mendat kami, kemudian ketertiban dan kemanan masyarkat. Target kemenangan sebesar besarnya kita usahakan,”katanya.

Berita Terkait