TERBARU

Berita Video

Detik-detik Polisi Geledah Rumah Oknum Pegawai Lapas Tanjungpinang: Sabu Dibuang di Kloset

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Petugas Satnarkoba Polresta Tanjungpinang merekam detik-detik penggeledahan di rumah oknum pegawai Lapas Tanjungpinang berinisial ESD. Pelaku bahkan sempat membuang paket sabu ke dalam kloset.

Beginilah detik-detik penggeledahan yang dilakukan petugas Satnarkoba Polresta Tanjungpinang di rumah oknum pegawai Lapas Tanjungpinang berinisial ESD di Perumahan Mutiara Villa Tanjungpinang, Jumat pekan lalu.

Baca juga: Terlibat Peredaran Narkoba, Kasubbag TU Lapas Tanjungpinang dan Anaknya Ditangkap Polisi

ESD tak bisa berbuat banyak saat petugas menemukan satu paket sabu di dalam kloset. Rencananya paket sabu tersebut akan dibuang pelaku namun tidak hilang terbawa air.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Heribertus Ompusunggu mengungkapkan penangkapan terhadap oknum pegawai Lapas ini berawal dari penangkapan terhadap seorang pemuda berinisial RK yang tak lain adalah anak kandung ESD.

Baca juga: Kalapas Tanjungpinang Benarkan Anggotanya Terlibat Kasus Narkoba

RK kedapatan membawa paket sabu di dalam kotak rokok yang diduga akan diantarkan pada pemesannya. Dari pengakuan RK, sabu tersebut didapat dari ibunya yang bekerja di Lapas Tanjungpinang.

Akibat perbuatannya, ibu dan anak ini ditahan Rutan Polresta Tanjungpinang. Polisi juga mengamankan barang bukti sabu sebanyak dua paket, dua unit ponsel dan kendaraan roda empat.

Baca juga: Saat Digeledah, Oknum Pegawai Lapas Tanjungpinang Buang Sabu ke Kloset

Polisi masih menyelidiki kasus peredaran sabu yang melibatkan oknum pegawai Lapas Tanjungpinang ini.

“Hampir mau dimusnahkan oleh ibu tersangka, inisial ESD. Dibuang ke kloset tetapi dengan sigap penyidik mengambil ternyata dia mengapung di air,” jelasnya. (zpl)

Berita Terkait