TERBARU

Berita Video

Disney Luncurkan Trailer Resmi Film The Little Mermaid

GOTVNEWS, Amerika Serikat Walt Disney Studios hari ini, Senin, 13 Maret 2023 resmi merilis trailer film live action The Little Mermaid, yang akan tayang perdana di bioskop mulai tanggal 26 Mei 2023 mendatang.

Film yang memang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta film Disney ini sukses menyita perhatian dari sejumlah penggemar.

Film live action musical yang disutradarai oleh Rob Marshall serta Penulis skenario oleh David Magee dan Jane Goldman ini, menghidupkan film animasi tahun 1989, dengan menampilkan sosok karakter dengan ikonik Disney yaitu Ariel yang diperankan oleh Halle Bailey.

The Little Mermaid menceritakan kisah tentang Ariel, si putri duyung muda yang cantik, bersemangat dan haus akan petualangan.

Anak bungsu dari Raja Triton itu memiliki keinginan untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia di luar laut.

Saat mengunjungi permukaan laut, Ariel pun jatuh cinta dengan pangeran Eric yang tampan. Dari sanalah konflik yang sebenarnya akan dimulai.

Sementara itu, putri duyung dilarang untuk berinteraksi dengan manusia, namun Ariel harus mengikuti kata hatinya.

Ia pun membuat kesepakatan dengan seorang penyihir laut jahat, yaitu Ursula, yang memberinya kesempatan untuk mengalami kehidupan di darat, akan tetapi pada akhirnya menempatkan hidupnya dan mahkota ayahnya terancam dalam bahaya.

Film The Little Mermaid ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama Hollywood, diantaranya Halle Bailey yang berperan sebagai Ariel, Jonah Hauer King yang berperan sebagai Pangeran Eric, Javier Bardem yang berperan sebagai Raja Triton dan Melissa McCarthy yang berperan sebagai Ursula.(Frh)

Berita Terkait