TERBARU

Berita Video

Disney Umumkan Garap Live Action Film Moana

GOTVNEWS, Hawai – Kabar gembira bagi para pecinta film Disney. Dwayne Johnson baru-baru ini mengumumkan bahwah Film Disney Moana akan kembali dibuat ulang (remake) dalam versi live action.

Lewat cuitan di akun twitter pribadinya, Dwayne Johnson mengumumkan keterlibatannya bersama Disney dalam penggarapan film live action Moana, saat berada di pantai di pulau O’ahu di Hawaii.

Ia bahkan mengaku senang karena bisa kembali terlibat dalam proses produksi syuting film tersebut.

Johnson diketahui akan kembali memerankan sosok karakter setengah dewa legendaris yang bernama Maui.

Dwayne Johnson juga turut bekerja sama dengan Disney Studios dalam menggarap adaptasi film live action Moana, melalui Seven Bucks Productions dengan Flynn Picture Co.

Sementara itu, Auli’i Cravalho, sang pengisi suara karakter Moana dalam versi animasinya, juga akan terlibat dengan menjadi produser eksekutif dalam film tersebut.

Namun, saat ini Disney masih belum mengumumkan secara resmi siapa deretan aktor dan aktris pemeran dalam film live action Moana, termasuk tokoh utama dalam film tersebut.

Film Disney Moana sendiri bercerita tentang kisah petualangan seorang remaja yang berlayar dalam misi berani untuk menyelamatkan bangsanya.

Selama perjalanannya, Moana bertemu dengan sosok dewa Maui yang membimbingnya dalam usahanya untuk menjadi ahli pencari jalan.(Frh)

Berita Terkait