TERBARU

Berita Video

Film Dear David Mulai Tayang di Netflix Hari Ini

GOTVNEWS, Jakarta – Indonesia kembali menyuguhkan film terbaru dan original di Netflix berjudul Dear David. Film yang di sutradarai Lucky Kuswandi ini bakal menarik perhatian penonton. Nah, bagi kamu yang ingin menonton, berikut sinopsis film Dear David yang tayang pada hari ini.

Film Dear David besutan Netflix Indonesia sudah bisa disaksikan hari ini Kamis (09/2/2023). Film ini menghadirkan cerita yang berbeda dan segar bagi para remaja tanah air.

Film Dear David termasuk dalam salah satu suguhan dalam program Netflix Indonesia garapan Lucky Kuswandi. Dimana sebelumnya Lucky juga menyutradarai film original Netflix bertajuk Ali and The Ratu-Ratu Queens pada 2021 silam.

Dikutip dari lama Netflix.com, Film Dear David yang dibintangi oleh Aktris cantik Shenina Cinnamon dan Emir Mahira ini, mengisahkan tentang siswa SMA teladan bernama laras atau Shenina Cinnamon yang menjadi kebanggaan orang tuanya.

Namun, terdapat sesuatu yang unik dari Laras, dimana, ia (Laras) hobi menulis kisah fiksi fantasi melalui blog rahasianya. Dalam blog rahasianya itu, Laras menuliskan cerita fiksi tentang cowok yang ada disekolahnya yang disukai oleh dirinya.

Ketika Laras menulis lanjutan cerita fantasi liarnya itu diblog rahasianya di komputer sekolah, Laras lupa log out akun blognya. Sehingga, sejak kejadian itu, cerita yang ia (Laras) tuliskan diblog rahasianya itu terbongkar dan diketahui seisi sekolah.

Laras yang mengetahui hal itupun, langsung panik dan mencoba mencari cara untuk menyelesaikan masalah yang dapat menghancurkan reputasi sebagai siswa teladan tersebut.

Nah, jika penasaran dengan kelanjutan film Dear David, anda bisa langsung menyaksikan film Dear David yang tayang pada hari ini di Netflix.

Dalam film Dear David itu juga diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris lainnya seperti, Michael dan Caitlin Lewis.(Zpl)

Berita Terkait