TERBARU

Berita Video

Film Titanic Remastered 25th Anniversary, Mulai Tayang Hari Ini di Bioskop

GOTVNEWS, Tanjungpinang – Sejak sukses ditayangkan perdana pada 5 Januari 1998 silam, film Titanic kini kembali hadir di seluruh Bioskop Indonesia mulai hari ini (8/2/2023) dalam rangka 25th Anniversary.

Film Titanic merupakan salah satu tayangan romansa legendaris yang dirilis tahun 1997 silam, yang sukses memukau para penonton dan kisahnya yang sangat melegenda.

Film yang disutradarai oleh James Cameron ini kembali tayang di bioskop, dalam rangka 25 tahun penayangan film Titanic, sekaligus menemani momen hari valentine di bulan Februari.

Menariknya, film Titanic kini dihadirkan dalam versi remastered, yang diputar dengan format tampilan 3D beresolusi 4K HDR.

Visualnya yang kekinian tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan kembali oleh para penonton layar lebar.

Film yang sukses diperankan oleh kedua pasangan legendaris, yaitu Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini, tentunya menjadi nyawa dari hidupnya kisah cinta yang menyentuh dalam film Titanic.

Selain itu, film ikonik yang satu ini sukses meraih banyak penghargaan dan menggaet box office global pertama sepanjang sejarah perfilman. Film Titanic juga menjadi tayangan yang terlaris di posisi nomor 3 dunia.

Bagi anda yang ingin menyaksikan film Titanic 25th Anniversary, film ini dapat disaksikan di seluruh bioskop terdekat di Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis yang menyediakan fasilitas 3D.(Frh)

Berita Terkait